Bupati Tamba Dukung Anak Jembrana di Ajang Liga Dangdut Indonesia

  • 05 Maret 2021
  • 11:05 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1731 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Prestasi menggembirakan diraih salah satu remaja Jembrana.

 

Ni Putu Cindy Widyawati (17), remaja asal Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo maju sebagai  duta Bali dalam ajang Liga Dangdut Indonesia tingkat Nasional setelah meraih peringkat  pertama.

Didampingi Pj. Sekda I Nengah Ledang dan orang tuanya, I Putu Agus Suwismiadi, pada  Jumat(5/3) siswi salah satu SMA Negeri di Jembrana ini bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada Bupati I Nengah Tamba untuk mengikuti tahapan lanjutan audisi Liga Dangdut tingkat Nasional di Jakarta.

Bupati Tamba,  dalam kesempatan itu mengaku bangga atas prestasi yang diraih dalam ajang Liga Dangdut Indonesia tingkat Provinsi Bali tahun 2021.”Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Jembrana kami sangat bangga atas keberhasilan putri Kabupaten Jembrana bisa lolos sekaligus mampu mewakili Bali dalam ajang tingkat Nasional,” ujarnya.

Sebagai wakil Bali, Bupati Tamba minta  agar selalu menjaga nama baik daerah dengan selalu mengikuti aturan dan tata tertib yang diberlakukan. ”Prestasi seperti ini tentu sangat dibanggakan oleh setiap orang termasuk kita (Jembrana), maksimalkan kesempatan ini, tata tertib yang ada harus selalu dihormati, dan tetap berprilakulah rendah hati” harapnya.

Bupati Tamba juga berjanji, akan menghadiri ajang Liga Dangdut di Jakarta jika Cindy berhasil lolos saat memasuki tahap kedua. ”Kami selalu suport,bahkan saya akan hadiri ajang Liga Dangdut di Jakarta asalkan telah memasuki tahap keduanya di Jakarta. Selain itu, kami juga harapkan dukungan kepada semua masyakat Bali khususnya masyarakat Kabupaten Jembrana untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya kepada putri Jembrana ini" tegasnya.

Kata Cindy, Liga Dangdut yang berlangsung tingkat Nasional akan dilaksanakan sampai pada bulan Juni 2021. ”Sesuai ketentuan yang ada, Liga Dangdut Indonesia itu akan berakhir sampai pada bulan Juni tahun ini. Pesan-pesan bapak Bupati akan saya jadikan penyemangat selama mengikuti ajang itu dan saya akan berangkat ke Jakarta tanggal 9 Maret 2021 ini,” pungkasnya.dep/sar/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER