Segera Dibuka, Yayasan Dhyana Pura Temui Bupati Tamba

  • 04 Maret 2021
  • 20:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1567 Pengunjung
suaradewata

Jembrana,suaradewata.com - Pusat Pelatihan Latihan Pariwisata (PPLP) yang berlokasi di desa Melaya kecamatan Melaya dalam waktu dekat ini segera beroperasi.  Untuk memastikan pelaksanaan pembukaannya dapat berjalan lancar, Kamis(4/3) Yayasan Dhyana Pura yang dipimpin langsung, DR. Ketut Waspada langsung menemui Bupati, I Nengah Tamba di ruang pertemuan VIV Pemkab Jembrana.

Usai rombongan dari Yayasan Dhyana Pura,di tempat yang sama juga secara bergantian menerima kehadiran para tamu yang ingin beraudensi dengan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna yakni, BPJS Kesehatan Cabang Singaraja terkait dengan silaturahmi dan penyampaian laporan BPJS keshatan serta rombongan dari PSSI Kabupaten Jembrana.

Khusus untuk pertemuan pengurus PPLP, Bupati Tamba menyambut dengan penuh antusias, pasalnya, PPLP yang akan dibangun di desa Melaya kecamatan Melaya  merupakan sebuah perguruan tinggi yang bergerak di bidang  pendidikan kepariwisataan.”kami sangat bangga dari yayasan Dhyana Pura ini untuk membangun fasilitas pendidikan di Jembrana. Dalam kepemimpinan kami ini justru kami membuka seluas-luasnya bagi para investor untuk membangun fasilitas pendidikan yang baik di Jembrana,”ujarnya.

Selama ini, kata Bupati Tamba, warga masyarakat khususnya anak-anak sebagian masih menginginkan sekolahnya di luar kabupaten Jembrana,”fenomena itu tidak bisa kita pungkiri lantaran sekolah-sekolah kita(Jembrana) masih perlu adanya inovasi-inovasi ke arah yang lebih modern. Itulah yang menjadi pemikiran kami bagaimana nanti anak-anak kita termasuk anak-anak dari luar bisa tertarik mencari pendidikan di Kabupaten Jembrana,”harapnya.

Bupati Tamba juga menegaskan, kepada para investor yang ingin berinvestasi khususnya di sektor pendidikan, pihaknya akan serius untuk memfasilitasinya,”bagi para investor jangan ragu untuk berinvestasi di bidan pendidikan di Jembrana. Kami ingin di Jembrana ada sekolah-sekolah yang benar-benar modern. Selain itu para pendidiknya juga harus mempunyai idealisme dan inovasi sehingga anak didiknya menjadi lebih bergairah, serta masalah ijin-ijin yang diminta akan dilayani dengan cepat sesuai prosedur yang ada,”pungkasnya.dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER