Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II Tahap II Perpanjangan 2021

  • 01 Maret 2021
  • 12:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1663 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Masih adanya penyebaran Covid-19 , di masyarakat membuat Polres Tabanan melaksanakan Apel Kesiapan Operasi Aman Nusa Agung II 2021, tahap II perpanjangan yang akan berlangsung dari tanggal 1 Maret sampai dengan 30 April 2021. 

 

 

Apel dilaksanakan di depan TMP Pancaka Tirta Tabanan dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, Senin (1/3/2021). Apel Kesiapan Operasi diikuti oleh para Kabag, Kasatfung, Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, dan personil yang terseprint dalam Operasi Aman Nusa Agung II tahap II perpanjangan tahun 2021. Pelaksanaan Apel pun tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta menjaga jarak satu sama lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Perintah Kapolda Bali dan Rencana Operasi Kontijensi Polda Bali tahun 2021, karena masih adanya penyebaran Corona Virus Disease 2019 maka dilaksanakanlah Operasi Aman Nusa ini.  "Dalam rangka kelancaran pelaksanaan Operasi Kontinjensi Aman Nusa Agung Il-Penanganan COVID-19 Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Tabanan. Apel Kesiapan Operasi perlu dilakukan untuk pengambilan langkah langkah strategis dalam percepatan penanganan Covid-19," tegas Wakapolres Tabanan.

 

Ia pun mengajak seluruh jajarannya bersyukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa dalam operasi sebelumnya pihaknya  telah berhasil menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tabanan. "Berkat kerja keras rekan rekan bersinergi dengan TNI Kodim/1619 Tabanan, Satgas Gotong Royong percepatan penanganan Covid19 dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa. Dan saat ini juga telah terbentuk Posko Tangguh Dewata di tingkat Desa sejak diberlakukannya PPKM berskala Mikro berbasis RT/RW sedangkan untuk kita di Tabanan berbasis Desa /Banjar.

Hal ini menunjukkan bahwa kita telah berupaya keras bagaimana Covid-19 ini bisa cepat teratasi," jelasnya.

 

Ia juga tak bosan bosan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, demikian juga dengan seluruh anggota Polres Tabanan dan keluarga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. "Jaga diri, dengan penuh rasa tanggung jawab, lakukan sinergitas dengan TNI, dan satgas gotong royong," pungkasnya.ayu/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER