Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Deretan Fakta Drakor Sisyphus : The Myth

  • 27 Februari 2021
  • 10:40 WITA
  • Nusantara
  • Dibaca: 1361 Pengunjung
suaradewata

Suaradewata.com - Bercerita tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul yang diperankan oleh Cho Seung-woo. Ia berniat mengungkap penyebab kematian kakaknya. Adapun Kang Seo-hae(Park Shin-hye) berperan sebagai pasukan elit yang akan menemani perjalanannya menembus waktu. Adapun fakta-fakta lain yang telah dihimpun suaradewata sebagai berikut ;

Polemik sebelum tayang

Sebelum akhirnya tayang dan dinikmati masyarakat luas, serial ini sempat berpolemik. Judul ini sempat digarap tahun 2016 di studio S oleh kedua pengarang tersebut. Direncanakan saat itu jumlahnya mencapai 20 episode. Namun dibatalkan karena kendala di sutradara dan casting. Pada akhir 2020 kemarin, Studio S kalah dalam pengajuan gugatannya.

Proses Penggarapan

Kisah yang diangkat ini merupakan karangan dari lee je-in dan jeon chan-ho.  Akhir September 2019 pihak JTBC telah mengonfirmasi Cho Seung-woo dan Park Shin-hye akan membintangi film ini. Sedangkan pengambilan gambar pertama kali pada bulan Mei 2020.

Hal ini baru bisa dilakukan untuk menunggu Cho Seung-woo menyelesaikan film lainnya yang diperankan berjudul  Stranger. Pandemi juga memberikan dampak pada pengerjaan film ini sehingga mengharuskan pengambilan gambar untuk dihentikan.

Awal Desember 2020 proses pengambilan gambar pun selesai. Kisaran uang habis untuk memproduksi film ini ada di angka 20-25 miliar rupiah.

Park Shin-hye sebagai magnet kuat

Park Shin-hye disebut-sebut sebagai salah satu dari 40 selebriti paling berpengaruh di korea versi forbes tahun 2015. Sukses dalam memerankan serial film The Heirs, Pinocchio, dan lainnya. Ia mengawali karirnya ketika bermain film stairway to heaven.

Teruntuk kalian pecinta drama korea, jangan lewatkan serial berjudul  Sisyphus : The Myth ini. Sepekan berlalu sejak pertama kali tayang 17 Februari kemarin, ratingnya sudah di angka 8.1. Tayang setiap hari Rabu dan Kamis di portal media streaming Netflix.nok/utm 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER