Plh Nengah Ledang , Hadiri Pelantikan Bupati Jembrana  Secara Virtual

  • 26 Februari 2021
  • 20:45 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1553 Pengunjung
Istimewa

Jembrana,suaradewata.com - Gubernur Bali I Wayan Koster resmi melantik Bupati I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah  Patriana Krisna periode 2021- 2024 digelar secara virtual. Meskipun demikian, PLH Bupati Jembrana Nengah Ledang, Ketua DPRD Jembrana Sri Sutarmi, Dandim 1617, Kapolres Jembrana, Forum Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta para Kepala OPD lingkup pemkab Jembrana tetap ikut menyasikan proesesi pelantikan siaran langsung Chanel YouTube Pemerintah Provinsi Bali di Gedung Auditorium Jembrana.

PLH Bupati Jembrana Nengah Ledang mengatakan, sangat  bersyukur acara pelantikan sudah berjalan dengan lancar. “Sudah resmi. Per hari ini, jam ini beliau sudah Bupati, agenda beliau sudah masuk mulai hari ini jadi Bupati. Sejumlah agenda sudah disusun dan siap dijalankan,” katanya.

Lebih lanjut, Ledang mengatakan, kesempatan itu Ledang juga menyinggung beberapa posisi serta jabatan yang masih lowong di lingkup Pemkab Jembrana. Ia  menjelaskan, kalau posisi - posisi itu sudah siap di isi semua nya. “Sudah siap semuanya, tunggu saja nanti akan disampaikan lagi,” pungkasnya.dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER