Polres Bangli Terjunkan 147 Personel Amankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • 26 Februari 2021
  • 10:40 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1525 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com -Polres Bangli menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Mapolres Bangli hari ini, Jumat (26/2/2021). Apel Kesiapan pengamanan dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dan dihdiri para pejabat utama serta anggota yang terlibat dalam pengamanan. 

Dalam arahannya Kapolres Bangli menegaskan bahwa tahap pelantikan ini merupakan tahap akhir dari pelaksanaan Pilkada tahun 2020 lalu sehingga diharapkan anggota yang terlibat benar-benar fokus dalam melaksanakan tugas. “Situasi di Bangli terkait Pelantikan sementara masih Kondusif, namun kita tidak boleh under estimate dan tetap melaksanakan pengamanan sesuai SOP dan tetap mempedomani Prokes,”Ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan dalam pelantikan yang dilaksanakan hari ini jajarannya telah menyiapkan 147 Personel yang telah dibagi sesuai tugas masing-masing. Sedangkan di Gedung DPRD Bangli saat acara serah terima nanti pengamanan akan di bagi menjadi tiga ring diantaranya di dalam Gedung DPRD Bangli, di halaman sekitar Gedung dan di luar gedung.

Dirinya juga menambahkan sebelum pelaksanaan kegiatan akan dilakukan sterilisasi untuk memastikan lokasi yang digunakan steril dari gangguan kamtibmas. Terkait Penerapan Protokol Kesehatan mantan Kapolres Mappi ini juga menyampaikan dalam pelantikan kali ini tidak diperkenankan membawa masa pendukung maupun simpatisan agar tidak terjadi kerumunan untuk mengantisipasi terjadinya klister baru terkait Covid-19.  "Pelantikan kali ini juga harus tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19," tegasnya.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER