Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Beri Bantuan 7 Juta Kepada STT Pajarmas Lukluk

  • 22 Februari 2021
  • 21:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1454 Pengunjung
suaradewata

Badung,suaradewata.com  - Sebagai bentuk motivasi kepada masyarakat Badung, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata berikan bantuan dana sebesar Rp 7.000.000 kepada STT Pajarmas Banjar Tengah Lukluk Kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi di ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Gedung DPRD Puspem Badung, Senin, (22/02/2021). 

Baca : https://www.suaradewata.com/read/202102060020/dukung-umkm-ditengah-pandemi-ketua-dprd-badung-kembali-berikan-bantuan.html

Dalam kesempatan tersebut, Putu Parwata mengatakan sepeti apa yang kita sampaikan bahwa sepanjang kita bisa fasilitasi kepentingan masyarakat, apakah itu pemuda atau yowana atau adat dan lain sebagainya, kita fasilitasi Kegiatan pemuda yang positif. Kegiatan positif itu, meraka melakukan semangat berolahraga, seperti ada pemain voli dan lain sebaginya. Sehingga kita support dari dana bantuan operasional, jika tidak cukup dari dana operasional mungkin dari dana dana sifatnya donasi, tetapi tidak menyalahi dari pada pendapatan atau sumber dana itu.

"Jadi kita akan selalu fasilitasi untuk Yowana, UMKM, untuk kegiatan sosial, kita buka ruang terbuka apalagi masa pandemi, baik masalah kesehatan, UMKM, baik ekonomi untuk support dari pada masyarakat Yowana kita support semuanya, supaya imun tubuhnya ini naik dan tidak down," kata Parwata.

Selesai tatap muka, Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 7000.000 kepada STT Pajarmas Banjar Tengah Lukluk Kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER