Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

DPC PDIP Klungkung Gelar Aksi Tanam Pohon

  • 22 Februari 2021
  • 10:40 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1462 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Serangkaian HUT PDI Perjuangan ke 48, seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung dan jajarannya menggelar bakti sosial. Kali ini mereka melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan penanaman pohon perindang di sepanjang pesisir Pantai Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Klungkung, Bali, Minggu (21/2).

Dengan menggunakan pakain adat madia, aksi yang dikomandoi ketua DPC PDI Perjuangan Klungkung, Anak Agung Gde Anom, menyisir sepanjang Pantai Goa Lawah. Mereka melakukan aksi bersih-bersih pantai dan penanaman pohon di pesisir Pantai Goa Lawah. Acara dilakukan mulai pagi dengan melibatkan seluruh pengurus partai serta sayap partai di kabupaten Klungkung.

Dipilihnya Pantai Goa Lawah, mengingat diareal tempat ini sangat akrab dengan kegiatan upacara masyaraat hindu di seluruh Bali. Tentunya melalui aksi ini mereka berharap, pesisir Pantai Goa Lawah bisa menjadi lebih bersih dan asri.

" Kegiatan bersih-bersih pantai dan penanaman pohon ini kami rangkaikan dengan HUT PDIP ke-48, serentak dilakukan di seluruh kabupaten di Bali," ujar Ketua DPC PDIP Klungkung AA Gde Anom.

Lanjutnya,meski sangat  sederhana, kegiatan positif semacam ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan.  ars/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER