Purna Tugas, Ini Pesan Eka Wiryastuti Kepada Pimpinan OPD di Tabanan

  • 18 Februari 2021
  • 13:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2235 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Ni Putu Eka Wiryastuti yang baru saja purna tugas dari jabatannya sebagai Bupati Tabanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Tabanan atas segala hal yang telah dilaluinya selama 10 tahun menjabat. Ia juga meminta maaf apabila selama ini masih ada kekurangan.

 

 

Hal itu disampaikan srikandi PDIP itu setelah melakukan serah terima jabatan kepada Sekda Tabanan selaku Plh Bupati Tabanan, Rabu (17/2/2021). 

 

Ia mengatakan bahwa selama 10 tahun ini rakyat Tabanan sudah diajak bersama melewati suka dan duka. Jika pun ada kekurangan selama memimpin, Bupati Eka meminta maaf. "Mohon dimaklumi, dipahami dan dimaafkan. Semua orang pasti memiliki kekurangan. Tetap sambung silahturahmi. Serta buat pemimpin baru bisa tetap menjaga amanah rakyat," pesannya. 

 

Kendatipun nanti tidak menjabat, kata Bupati Eka dia tetap akan berkarya. Mulai dari tetap berkegiatan sosial, membuka sejumlah bisnis dan yang pasti tetap akan membantu masyarakat Tabanan yang membutuhkan.

 

Disamping itu ia berpesan kepada para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tabanan agar meneruskan segala hal yang sudah baik dan terus berinovasi untuk kepentingan masyarakat Tabanan. Sebab OPD adalah perpanjangan tangan pemimpin daerahnya. "Saya rasa tidak ada catatan khusus karena semua berjalan normal, tapi teruskan yang sudah baik dan ditingkatkan dan yang belum agar diciptakan," pesannya.ayu/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER