Hindari Pemotor Nyebrang Jalan, Feroza Seruduk Pohon Mangga

  • 17 Februari 2021
  • 15:10 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1643 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Sebuah Daihatsu Feroza menyeruduk pohon mangga di Jalan Nasional Jurusan Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Dinas Mekayu, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Selasa (15/2) sekitar pukul 15.00 Wita. Hal itu terjadi setelah menghindari sepeda motor yang hendak menyebrang jalan.

Informasi di lapangan menyebutkan peristiwa itu terjadi ketika sebuah sepeda motor Honda Beat DK-2918-GAQ yang dikendarai oleh  I Made Lisna Dwita Sari. 21, alamat Banjar Dinas Surabrata, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, datang dari arah timur (Denpasar) dan sesampai di TKP tepatnya di depan Balai Banjar Mekayu hendak akan menyebrang ke kanan namun pada saat bersamaan datang kendaraan dari arah barat (Jembrana) sebuah Daihatsu Feroza AG-1590-LL yang dikemudikan oleh Harsoyo, 53, alamat Dusun Pucung Lor, RT 002 RW 001, Ds. Pucung Lor, Kec. Ngantru), dengan kecepatan tinggi dan karena posisi jalan agak menanjak serta jarak terlalu mepet pengemudi Daihatsu Feroza AG-1590-LL terkejut kemudian terpaksa banting setir ke kanan sehingga menabrak pohon mangga di sebelah selatan jalan. 

Kasubbag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia mengatakan jika tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Baik pengendara sepeda motor, maupun pengemudi Feroza dan penumpangnya dalam keadaan selamat. "Cuma pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada kaki, pengemudi Feroza mengalami luka pada bagian kepala, dan penumpang Feroza atas nama  Koina. 45, merasa sakit di bagian dada," ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa kecelakaan diduga disebabkan oleh  pengendara sepeda motor Honda Beat DK-2918-GAQ kurang berhati-hati saat hendak menyebrang sehingga mengakibatkan kecelakaan.  Atas kecelakaan tersebut mobil Feroza pun mengalami ringsek. "Kasus ini ditangani unit Lantas Polsek Selemadeg," ujarnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER