Diduga Tengah Asyik Berhubungan Badan, Selingkuhan Meregang Nyawa

  • 15 Februari 2021
  • 21:20 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2075 Pengunjung
istimewa

Buleleng, suaradewata.com - Diduga sedang asyik berhubungan badan alias wik-wik dengan selingkuhannya, Senin (15/2/2021) sekitar pukul 10.56 wita seorang perempuan bernama Made Suriani (37) tewas di sebuah rumah di jalan Srikandi, Gang Kepundung, Blok A No. 3 Desa Baktiseraga, Buleleng. Berita inipun sempat membuat geger warga setempat.

Peristiwa ini terjadi ketika, Made Supanda (66) tinggal di wilayah Kelurahan Banjar Tegal sekitar pukul 09.00 wita didatangi oleh korban tinggal di wilayah Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng. Antara korban Suriani dan saksi Supanda adalah pasangan selingkuh.

Saksi Supanda saat itu sedang bersih-bersih rumah di lokasi kejadian yang merupakan rumah anaknya. Selang beberapa menit kemudian, saksi Supanda bersama korban masuk ke dalam kamar diduga melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah beberapa menit mereka berhubungan badan, tiba-tiba saja korban menggeliat seperti orang orgasme. Hanya saja, Supanda tidak menyangka jika korban sudah tidak bernafas. Mengetahui korban tidak bernafas, Supanda sempat memberikan pertolongan dengan menekan-nekan dada korban.

Sekitar pukul 10.56 wita, saksi menghubungi anaknya. Saat anak Supanda datang, ternyata korban sudah tidak bernapas. Kejadian ini lalu dilaporkan dilaporkan ke Polsek Kota Singaraja.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, dari keterangan saksi, korban adalah selingkuhannya. Polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari pihak tim medis Puskesmas Anturan sudah melakukan pemeriksaan awal terhadap korban.

"Jenazah korban berada di RSUD Buleleng. Kasus ini masih ditangani Polsek Singaraja. Untuk penyebab pasti kematian korban, tunggu hasil medis," tandas Sumarjaya. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER