Peduli Terhadap Sahabat Sejawat, Ketua DPRD Badung Berikan Bantuan Rp 5.000.000,00

  • 15 Februari 2021
  • 16:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2169 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp 5.000.000,00 kepada sahabat sejawatnya I Nyoman Ardana di ruang Ketua DPRD Puspem Badung, Senin, (15/02/2021). Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sahabat sejawatnya yang kini mengalami sakit. 

 

 

Putu Parwata mengatakan, sebagai persahabatan rekan sejawat kita dahulu yang kini mengalami fisik yang kurang bagus, bagaimana pun hati kita ini tetap satu. Karena Nyoman Ardana adalah saudara kita sama-sama kita melakukan pengabdian. Sehingga kita berikan dukungan dan doa agar sahabat Nyoman Ardana cepat sembuh. Dan sebagai sahabat sekaligus pimpinan di Badung, dirinya memberikan bantuan dana sebesar Rp 5.000.000,00 yang bersumber dari dana pribadinya sendiri.

 

"Ini adalah doa pimpinan di Badung. Kita berikan support semoga semuanya ini selesai sehat kembali seperti biasa kita doakan," kata Putu Parwata.

 

Sementara, I Nyoman Ardana pada kesempatan tersebut merasa bangga dengan sahabat teman-teman seperjuangan dahulu yang masih tetap ingat silaturahmi dan berjalan dengan baik. Apalagi pimpinan di DPRD Badung ini, astungkara diberikan amanah dan dirinya selaku sahabat berharap  Putu Parwata dan Wayan Suyasa diberikan amanah oleh masyarakat Badung dan kita harus dukung itu, minimal bupati dan wakil bupati Badung.

 

"Harapan masyarakat Badung ini, dan  Sebagai sahabat beliau itu pantas dan  cocok untuk menjadi pimpinan Badung," harap Ardana.

 

Ia menerangkan, secara fisik dirinya kelihatan tidak bisa jalan, tetapi secara batin diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk bisa beraktivitas dan bersilaturahmi. Dan sampai sekarang dirinya terharu, karena tidak dilihat besar uang diberikan tetapi niat apa yang ada di hati beliau selaku pemimpin selaku sahabat ingat kepada masyarakat.

 

"Nah itu lah yang akan melekat selalu, dikalau memang diberikan amanah diberikan oleh yang Kuasa menjadi pemimpin Badung, kalau sudah seperti itu pemimpinnya, saya yakin sekali apa yang diperbuat apa yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat itu akan dipegang kuat kuat," terangnya.ang/utm

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER