Sejumlah Pejabat Struktural Kejari Badung Digantikan

  • 11 Februari 2021
  • 15:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1724 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Beberapa pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung, digantikan bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Badung, Kamis (11/2).

 

Upacara serah terima jabatan ini diawali dengan penyumpahan pejabat struktural yang baru oleh I Ketut Maha Agung,SH.,MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Badung.

Mereka yang menduduki posisi baru dengan formasi. Ni Ketut Hevy Yushantini, S.H., M.H. sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan. Pejabat lama Rahmadhy Seno Lumakso, S.H. digantikan oleh pejabat baru I Gede Gatot Hariawan, S.H. sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum.

Setelah penyumpahan pejabat struktural, dilanjutkan dengan panandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai tanda sahnya pergantian pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan secara khusuk yang dilanjutkan dengan penyampaian ucapan selamat dari seluruh pegawai dan penyerahan cinderamata.

"Adanya mutasi pejabat struktural pada instansi Kejaksaan Republik Indonesia merupakan wujud pengembangan sumber daya manusia. Mutasi pegawai ini lazim dilakukan secara berkala pada instansi Kejaksaan RI," Tulis Maha Agung dalam sambuntannya.

Tidak terlepas juga adanya pergantian beberapa pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung. Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, diharapkan melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia.

Mengingat upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker.

Untuk menghindari kerumuman orang banyak, upacara dilaksanakan dengan tidak melibatkan seluruh pegawai, melainkan dihadiri oleh pejabat struktural dan staf pada bidang dengan pimpinan yang baru.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER