Ketua DPRD Badung Terima Audensi Pihak Angkasa Pura

  • 11 Februari 2021
  • 14:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1689 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Hari ini, Kamis, (11/02/2021), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata terima audensi pihak Perum Angkasa Pura di ruang kerja Ketua DPRD Puspem Badung. Kedatangan pihak Perum Angkasa Pura terkait bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat.

 

 

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan Kami Ketua DPRD kabupaten Badung sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Perum Angkasa Pura, sehingga hari ini Angkasa Pura memiliki niat baik untuk membantu masyarakat kabupaten Badung dalam memberikan CSR kepada masyarakat khususnya kepada UMKM. Dan CSR ini diberikan kepada UMKM dalam rangka membantu mendorong percepatan pertumbuhan UMKM di Kabupaten Badung.

 

"Kami sangat menyambut baik walaupun CSR itu dalam bentuk pinjaman tapi ini lah niat baik dari pada Perum Angkasa Pura untuk membagikan CSR ini kepada masyarakat dengan beberapa persyaratan," kata Putu Parwata, Kamis, (11/02/2021).

 

Untuk persyaratan-persyaratan tersebut, sudah kami sampaikan kepada seluruh Camat dan Kepala desa untuk dilengkapi. Selanjutnya akan dilakukan verifikasi oleh Perum Angkasa Pura.

 

"Tapi dengan Demikian kami sudah mengingatkan Perum Angkasa Pura supaya memberikan pagu, jadi pagu itu kami minta 0 sampai 10 juta," ujarnya. 

 

Dengan demikian, harapan dari pada masyarakat itu, UMKM dapat terbantu didalam menjalankan usahanya dengan bunga 3 persen menurun per tahun. "Ini bantuan yang diberikan oleh Perum Angkasa Pura dan kami selaku ketua DPRD kabupaten Badung akan mendorong prosesi ini," pungkasnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER