Ketua DPRD Badung Apresiasi Pilkel di Badung Berjalan Aman dan Kondusif

  • 08 Februari 2021
  • 16:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1767 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Badung berjalan aman dan kondusif yang dilaksanakan pada hari Minggu, (07/02/2021). Dengan berjalannya pelaksanaan Pilkel yang aman dan kondusif tersebut, menandakan masyarakat Badung sudah dewasa dan penuh dengan tanggungjawab. 

 

 

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata mengatakan kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Badung dan sebagai Ketua DPRD Badung memberikan apresiasi terhadap seluruh pemilihan Perbekel se-kabupaten Badung semuanya berjalan dengan baik dan dengan suasana yang sangat kondusif. Kata ia, ini adalah bagian dari pada partisipasi seluruh masyarakat, seluruh tokoh-tokoh masyarakat termasuk anggota DPRD yang ada di masing-masing wilayahnya semua sudah mengawal proses demokrasi ini dengan dewasa dan dengan penuh rasa tanggungjawab. Bahwa pembangunan demokrasi ini sangat penting dikawal dari desa dan Pemerintahan desa merupakan bagian yang sangat penting dari pada Pemerintah Kabupaten Badung.

 

"Oleh karena itu seluruh anggota DPRD yang ada di masing masing wilayah Pilkel dengan rasa tanggungjawab beliau semua mengawal dengan baik bekerjasama dengan panitia, dengan tokoh tokoh masyarakat kemudian memberikan kesadaran kepada para calon, sehingga proses demokrasi di Pilkel ini berjalan dengan baik, tidak ada keributan tidak ada kekacauan tapi semuanya berjalan dengan baik aman damai dan tentram," kata Putu Parwata di Gedung Puspem DPRD Badung, Senin, (08/02/2021). 

 

Dengan demikian, orang nomer satu di DPRD Badung ini menjelaskan bahwa demokrasi yang terbangun di Kabupaten Badung ini sungguh betul-betul masyarakat sudah paham. Betapa pentingnya arti politik, betapa pentingnya politik untuk kita kawal lebih awal untuk membangun Badung yang lebih baik. Kepada mereka yang dipercaya oleh masyarakat, bagi mereka yang mendapat kepercayaan di Pilkel ini supaya betul-betul melaksanakan tugasnya, betul-betul melaksanakan Yadnyanya di Desa, bekerja sama dengan pemerintah baik itu kami di DPRD maupun di Bupati di Eksekutif. 

 

"Ini adalah bagian dari tanggungjawab kita sebagai Pemerintahan bersama dan desa selalu bersinergi dengan pemerintah yang ada di Kabupaten Badung, sehingga dengan demikian, apa yang menjadi visi dan misi desa itu akan bisa terlaksana apabila kerjasamanya bisa dilakukan secara continue, terus menerus kita bangun komunikasi sehingga betul betul desa yang berinovasi desa yang membangun dapat diwujudkan untuk kepentingan dari pada masyarakat Badung," ujarnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER