Bagaimana ini, Lagi Ada Kasus Pembunuhan

  • 03 Februari 2021
  • 13:30 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2439 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan (Densel). Korban Sri Widayu (49) ditemukan dalam kondisi tewas bersimbah darah di dalam kamar kosnya di Jalan Bypass Ngurah Rai Nomor 438, Warung Jawa Barokah Desa Sanur Denpasar Selatan, Rabu (3/1) pukul 03.00 Wita. 

 

 

Menurut informasi, korban ditemukan oleh tetangga kos yang saat itu melihat pintu kamar korban dalam keadaan terbuka. Korban terlihat dalam kondisi terlentang di lantai dekat pintu kamar. 

 

"Korban tinggal di sini, dia kos sekaligus bisnis warung. Nama warungnya Jawa Barokah," ungkap Wahyu seorang warga sekitar lokasi kejadian.

 

Sementara itu, warga lain mengatakan, peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan dengan nomor laporan polisi; Nomor Laporan Polisi LP-A/89/I/2021/Bali/Resta Dps. Polisi sudah turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Hasil olah TKP diketahui korban mengalami luka pada bagian kepala belakang. 

 

Kepalanya pecah banyak mengeluarkan darah, diduga dipukul menggunakan tabung gas tiga kilo oleh pelaku. Tabung gas itu terdapat darah dan sudah diamankan polisi.

 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadi Mastika yang dikonfirmasi menuturkan, masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan itu. "Tidak ada barang yang hilang. Dan pelakunya juga belum ditemukan," ujarnya.

 

Hasil olah TKP sementara tidak ditemukan adanya barang korban yang hilang. Namun polisi belum bisa memastikan, apakah kasus tersebut murni pembunuhan atau ada unsur lain.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER