Aksi Penodongan Kembali Terjadi di SPBU Benoa

  • 29 Januari 2021
  • 14:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1669 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) 54.801.51 Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Pesanggaran, Denpasar Selatan, kembali terjadi aksi penodongan. Jika sebelumnya dengan senpi dan mengenakan  jaket gojek. Kali ini penodongnya gunakan sajam.

Aksi penodongan inipun terjadinya juga di waktu hari yang sama disaat Kamis ber adat. Aksi penodongan yang terekam CCTV itu terjadi, kemarin sekitar pukul 19.45 Wita.

Dalam aksinya pelaku terlihat dari rekaman CCTV yang ada di TKP berhasil merampas tas yang dipegang karyawati SPBU. Jumlah uang yang berhasil dirampas ditafsir mencapai Rp. 10 juta.

“Pelaku mengambil uang yang dipegang oleh salah satu karyawati. Pelaku buru-buru dan hanya sebagian uang yang tercecer berhasil diambil,” ucap anggota di Polsek Benoa.

Saat kejadian, ada dua orang karyawati sedang bertugas. Yakni Ni Kadek Sri Astari (22) dan Ni Putu Maharani (23). Kemudian, datang seseorang pria yang tidak dikenal mengendarai motor jenis Vario mengisi bahan bakar seharga Rp.10 ribu.

Usai mengisi bahan bakar, pelaku yang menggunakan kendaraan tanpa plat nomor tersebut mendorong dan menodongkan senjata jenis pedang kearah Ni Putu Maharani. Hingga akhirnya dia terjatuh. Lalu pelaku mengambil sejumlah uang yang ada di tangan karyawati SPBU itu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum memberikan keterangan resmi terkait aksi perampokan yang makin meresahkan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER