Ketua DPRD Badung Berikan Bantuan 15 Kursi Untuk Gereja Protestan di Bajera Tabanan

  • 26 Januari 2021
  • 13:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1741 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Adanya permohonan bantuan untuk melengkapi sarana dan prasarana Ibadah di Gereja Kristen Protestan di Bali bertempat di Bajera Selemadeg Tabanan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung langsung memberikan bantuan kursi untuk tempat ibadah kepada pengurus Gereja Kristen Protestan di Bali di ruang Ketua DPRD Puspem Badung, Selasa, (26/01/2021).

 

 

 

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata mengatakan bantuan sebanyak 15 kursi tersebut diberikan untuk membantu masyarakat yang memohon kursi untuk tempat ibadah di Gereja Kristen Protestan di Bali, tepatnya di BPI Gloria Bajera Tabanan. Dimana, bantuan tersebut merupakan bantuan darinya yang bersumber dari dana operasional pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Badung. 

 

"Mereka minta kursi kita kasi kursi, kursi untuk ibadah, di Gereja mereka tidak punya kursi perlu kursi 15 ya udah kita belikan kursi, kalau kita takutnya kita kasi uang nanti dia tidak bisa beli kemahalan, nah kita bantu nyari kursi yang kualitasnya bagus kemudian harganya lebih murah, nah ini kita fasilitasi," ucap Putu Parwata, Selasa, (26/01/2021).

 

Orang nomor satu di DPRD Kabupaten Badung ini menuturkan, Ketua DPRD Badung hanya memiliki Rp 12.500.000 perbulan untuk dana operasional pimpinan. Tetapi, yang masuk untuk memohon bantuan kepada Ketua DPRD Badung sangatlah banyak, maka dari itu, kita layani dan kita atur sepanjang kita bisa berikan bantuan secara bertahap. Sedangkan untuk total harga 15 kursi tersebut berjumlah Rp 7 Juta rupiah.

 

"Sepanjang kita masih bisa bantu masyarakat kita bantu, walaupun nilainya kecil tapi yang penting manfaatnya," tuturnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER