Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Rangkul Pihak Lawan, Sanjaya ingin bangun Tabanan bersama-sama

  • 23 Januari 2021
  • 21:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1362 Pengunjung
Suaradewata

Tabanan,suaradewata.com - Telah dilaksanakan sidang pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang digelar tanggal 23 Januari 2021 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Tabanan. (23/1/2021) sidang tersebut dipimpin oleh ketua KPU Tabanan I Dewa Gede Subawa.

Pada saat sidang pleno pihak pasangan calon 02 nampak tidak hadir sedangkan di pihak 01 dihadiri oleh Calon Bupati terpilih Dr. I Komang Gede Sanjaya S.E., MM. Tanpa didampingi pasangannya. Pada saat sidang pleno berakhir Komang Gede Sanjaya langsung menghampiri pihak lawan dan menyampaikan sepatah dua patah kata untuk berbasa-basi, Wakil Bupati Tabanan periode 2015-2020 tersebut memberikan semangat bagi lawannya agar ikut berpartisipasi membangun Tabanan bersama-sama.

Pada saat diwawancarai oleh awak media sanjaya menjelaskan melakukan pendekatan terhadap lawan politiknya, pria yang berasal dari Br. Dauh Pala tersebut mengungkapkan bahwa lawan politiknya yaitu Panji Astika adalah sahabatnya yang sering diajak komunikasi, ia juga membeberkan kesibukan dari sahabatnya tersebut. “Beliau (Panji Astika) sibuk sekarang ngurus bisnis, kemaren saya diundang ke restaurant nya” kata Bupati Terpilih tersebut.

Pasangan Jaya-Wira dalam berita acara ditetapkan sebagai pemenang dengan presentase 72,88% atau 207.276 suara mengalahkan pasangan Panji-Budi, namun Komang Sanjaya menegaskan bahwa pertarungan ini sudah berakhir “selesai  lah politik, mari kita bangun Tabanan sesuai visi-misi kita” tegas ketua DPC PDI Tabanan tersebut.

Komang Sanjaya sangat bahagia sampai-sampai saat penutupan sidang ia langsung mengajak para undangan dan lawan politiknya berfoto bersama tetap dengan menjaga jarak, Sanjaya menjelaskan bahwa siapapun yang menang pasti akan bahagia sama hal nya apabila menang  bermain game. “kayak main game kalau menang pasti bahagia lah” pungkasnya. Setelah diwawancarai Komang Sanjaya Pamit kepada awak media dan bergegas menuju DPD PDI Bali menemui pak Koster.bay/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER