Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Putu Parwata Hadiri Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Badung

  • 23 Januari 2021
  • 14:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1391 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Hari ini, Sabtu, (23/01/2021), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata hadiri penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Badung Tahun 2020 di Hotel Westin Resort Nusa Dua.

 

Dalam kesempatan tersebut, Putu Parwata memberikan dukungan terhadap pasangan calon yang terpilih dan mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Giri Prasta dan Ketut Suiasa. Dengan ditetapkannya pasangan yang terpilih, maka untuk kepemimpinan di Badung kedepannya kembali dipimpin oleh pasangan Giri Prasta dan Ketut Suiasa. 

 

"Kehadiran kami disini untuk memberikan dukungan dan selamat atas terpilihnya pasangan calon yang terpilih, semoga dengan terpilihnya Giri Prasta dan Ketut Suiasa, masyarakat Badung lebih sejahtera dan bahagia," kata Putu Parwata, Sabtu, (23/01/2021). 

 

Orang nomor satu di DPRD Kabupaten Badung ini berharap, dengan ditetapkannya pasangan calon terpilih hari ini, Badung bisa lebih sejahtera dan bahagia. Terutama dalam kepemimpinan Bupati Badung Giri Prasta dan Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Badung bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

 

"Sekali lagi selamat untuk pasangan Giri Prasta dan Ketut Suiasa, semoga Badung kedepannya lebih sejahtera dan bahagia," harapnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER