Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Cuaca Buruk, Perahu Nelayan Terbalik di Pantai Pasut

  • 22 Januari 2021
  • 19:05 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1227 Pengunjung
Istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Cuaca ekstrim yang terjadi di wilayah Pantai Pasut, Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, membuat sebuah perahu nelayan terbalik, Jumat (22/1/2021). Meskipun demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika salah seorang nelayan, I Putu Angga Winata, 28, alamat Banjar Dinas Payan, Desa Antap,  Kecamatan Selemadeg, Tabanan, pergi melaut sekitar pukul 08.00 Wita. Saat itu cuaca cerah dan angin pun tidak kencang. Namun setelah berada ditengah laut, sekitar pukul 10.00 Wita langit berubah mendung disertai angin kencang dan hujan pun turun. Bahkan karena kencangnya angin, perahu milik korban pun terbalik. Beruntung korban bisa ditolpng oleh rekan sesama nelayan yang mengetahui peristiwa tersebut.

Kasubbag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sebab korban berhasil ditolong oleh rekannya sesama nelayan. Hanya saja perahu milik korban hanyut terbawa gelombang laut. "Akibatnya korban mengalami kerugian mencapai Rp 15 Juta, dan saat ini masih dilakukan pencarian terhadap perahu milik korban," tegasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER