Kapolsek Kerambitan dan Perbekel Desa Pangkung Karung Pimpin Penyemprotan Desinfektan

  • 21 Januari 2021
  • 19:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1952 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Pangkung Karung Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kapolsek Kerambitan Kompol I Dewa Gede Putra bersama dengan Perbekel Desa Pangkung Karung, I Wayan Subawa memimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Desa Pangkung Karung oleh Satgas Gotong Royong Percepatan Penanganan Covid19 Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis (21/1).

Dari pantauan di lapangam, penyemprotan dilakukan di tempat tempat strategis dan fasilitas umum yang ada di Desa Pangkung Karung tersebut menyertakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pangkung Karung.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Dewa Gede Putra menyampaikan kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satgas gotong royong percepatan penanganan Covid-19, Desa Pangkung Karung bekerjasama dengan  Polsek Kerambitan dan Koramil Kerambitan.

"Kami selaku Garda terdepan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19, menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan," tegasnya.

Sementara I Wayan Subawa selaku Perbekel Desa Pangkung Karung mengajak semua masyarakat agar tidak pernah bosan dan jemu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan.

"Kami dari Satgas Gotong Royong yang berbasis adat akan terus bergerak dari pintu ke pintu di Desa Pangkung Karung untuk melakukan penyemprotan disinfektan serta memberi himbauan kepada masyarakat kami untuk patuh pada peraturan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Dan jika ada warga kami yang membandel akan kami tindak tegas," pungkasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER