Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kodim Tabanan Bagikan 1.300 Masker Dibagi Gratis

  • 20 Januari 2021
  • 20:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1260 Pengunjung
istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Ribuan masker gratis dibagikan Kodim Tabanan 1619/Tabanan di Pantai Kelating, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan Tabanan pada Rabu (20/1). Masker dengan total 1.300 itu dibagikan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Tabanan. 

Dipimpin Dandim Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, pembagian masker secara gratis itu diharapkan dapat menyadarkan masyarakat agar saat bepergian tidak lupa menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus di Tabanan. “Ini adalah satu cara paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid19, termasuk juga mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” tegasnya.

Maka dari itu pihaknya berharap masyarakat selalu sadar dan disiplin untuk menerapkan 3M dan 3T tersebut. Dengan demikian Tabanan yang sekarang masih zona merah diharapkan bisa berangsur berubah menjadi zona orange bahkam zona hijau.

Pihaknya juga meminta ditengah PPKM yang masih berjalan hingga tanggal 25 Januari ini, dan seterusnya masyarakat tetap mematuhi penerapan protocol kesehatan. "Tidak cuman perorangan, usaha, dagang, dan tempat wisata juha wajib menyediakan protocol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama," pungkasnya. ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER