Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Positif Covid, Tahanan Kejari Denpasar Kabur dan Diamankan 7 Hari Kemudian

  • 19 Januari 2021
  • 19:20 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1372 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Juandri Okinda tahanan Kejari Denpasar yang terjerat kasus narkoba berhasil kabur dari isolasi karantina di Hotel Ibis Jalan Raya Kuta no.77, Badung. Anehnya selama tujuh hari menghilang, baru tersiarkan setelah berhasil diamankan pihak Polresta Denpasar.

Dikatakan Kepala Seksi IIntelijen Kejari Denpasar, Kadek Hari Supriyadi,SH.,MH bahwa pria kelahiran 26 Januari 1995 itu telah berhasil ditangkap pada hari Minggu (17/1) di Sleman Jongyakarta. "Sudah diamankan kok. Diamankan di sebuah kamar di daerah Depok, Sleman, Yogyakarta," sebutnya dikonfirmasi, Selasa (19/1).

Dibenarkannya bahwa tahanan titipan Kejari Denpasar itu teridentifikasi Positif Civid-19 setelah merujuk dari hasil tes swab saat akan dititipkan di sel tahanan Polresta Denpasar.

Dikakatannya tersangka kabur dari tempat karantina pada Rabu, 6 Januari 2021 sekitar pukul 16.40 Wita. Dari keterangannya saat itu, tersangka berhasil kabur setelah dijemput oleh temannya. Kabar kaburnya tahanan ini, lanjut Hari langsung disampaikan ke pihak Polresta Denpasar.

Dari penyelidikan polisi, tutur Hari diketahui keberadaan tahanan yang kabur ini berada di Seleman. Petugas langsung melakukan penyisiran di daerah tersebut dan berhasil diamankan. "Tahanan telah tiba di Bali tadi pagi pukul 10.25 Wita dengan pesawat Lion Air JT-924 tujuan Solo - Denpasar," tutup Hari.

Pria yang tinggal sementara di Pondok Gita Pelangi, Jalan Kampus Unud Jimbaran ( sebelum ditangkap) telah dimasukkan ke dalam sel isolasi Covid Polresta Denpasar. Tahanan yang terjerat kasus narkotika dengan ancaman di atas 15 tahun penjara itu telah menjalankan tes swab sebelum dimasukkan kembali ke dalam sel.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER