Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kodam IX/Udayana Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan ke Konco Co Pong Bio

  • 19 Januari 2021
  • 19:15 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1216 Pengunjung
suaradewata

Gianyar,suaradewata.com - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Gianyar, Kodam IX/Udayana melalui Kodim 16q7/Gianyar, menyerahkan bantuan berupa tempat cuci tangan ke Konco Cong Po Kong Bio, Gianyar, Selasa (19/1/2021). Mencuci tangan di air mengalir merupakan salah satu dari 3M protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Danramil 1616-01/Gianyar, Kapten Inf. Hengki Histoveri mewakili Komandan Kodim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Frandi Siboro, menyampaikan bahwa bantuan dari Kodam IX/Udayana diharapkan  digunakan dengan baik sebagai sarana untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Penyerahan dilakukan oleh Danramil 1616-01/Gianyar, Kapten Inf. Hengki Histoveri dan Babinsa Gianyar, Sertu Gusti Rambat kepada salah satu perwakilan Konco Co Kong Pong Bio, Romo Made Suardana didampingi 2 orang pengurus yang selanjutnya dilakukan pemasangan tempat cuci tangan. "Dengan tempat cuci tangan ini umat yang akan melakukan persembahyangan bisa taat dengan prokes, terlebih dalam waktu dekat akan datang perayaan Hari Raya Imlek," jelas Kapten Hengki.

Sementara itu, Romo Made Suardana mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana atas bantuan tempat cuci tangan yang diberikan ke Konco Cong Po Kong Bio. Tempat cuci tangan bantuan dari Pangdam IX/Udayana akan sangat membantu umat yang akan melakukan persembahyangan. "Kami sangat berterima kasih kepada Pangdam IX/Udayana, karena telah memilih tempat ibadah kami, diberikan bantuan tempat cuci tangan, ini sangat berarti bagi kami untuk ikut mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Gianyar," ujarnya.gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER