Residivis Sepesialis Bobol Rumah Dibekuk Polsek Petang

  • 19 Januari 2021
  • 18:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1441 Pengunjung
suaradewata

Badung,suaradewata.com - Tim Opsnal Polsek Petang mengungkap kasus pencurian di rumah pemilik selip beras, I Gusti Ngurah Bagus Suadnyana Dwi Putra (28) di Banjar Ubud, Desa Getasan, Kecamatan Petang, Badung.

Adalah tersangka, Khoiri (35) yang merupakan sepesialis lintas Kahupaten berhasil dibekuk di rumahnya, Banjar Dinas Kubu Lebah, Desa Pegayaman, Sukasada, Buleleng. Sedangkan rekannya berinisial ZK (37) hingga kini masih buron.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK penangkapan ini berdasarkan laporan korban yang mengetahui hilangnya sejumlah barang dalam rumahnya pada Senin (28/12/2021), Pukul 07.30 Wita. 

Dimana tas berisi uang Rp 14 juta dan tiga HP hilang. Selain itu toples berisi 10 buku tabungan  juga raib. Selanjutnya korban melapor ke Polsek Petang. "Modusnya Pelaku residivis ini

mengambil dengan mudah karena pintu rumah tidak dikunci," ujarnya.

Setelah menerima laporan kasus tersebut, Tim Opsnal melakukan penyelidikan.  Setelah melakukan penyelidikan secara intensif, pelakunya adalah Khori asal Pegayaman, Buleleng.

Pada Rabu (13/1/2021) pukul 01.30 Wita Unit Opsnal Polsek Petang di-back up  Polres Badung dan Polsek Sukasada dipimpin Kanit Reskrim Iptu IGN Subandi menggerebek ke rumah pelaku. Alhasil pelaku berhasil ditangkap.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya membobol rumah korban. Selain itu polisi mengamankan barang bukti satu buah HP, sepeda motor, STNK, jaket, helm, dan pakaian.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER