Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Laka OC, Pelajar SMA Meninggal Dunia di TKP

  • 19 Januari 2021
  • 11:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1666 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Seorang pelajar SMA meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas Out Of Control (OC) di Jalan Umum Jurusan Tabanan menuju Yeh Gangga, memasuki wilayah Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, tepatnya di tikungan ujung utara Banjar Gubug Baleran, Selasa (19/1/2020).

 

Korban I Kadek Andhika Gangga Iswara, 17, alamat Banjar Tonja, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, ditemukan telah tergeletak di TKP sekitar pukul 06.10 Wita oleh warga setempat. Saat itu korban yang merupakan pelajar kelas XII SMAN 1 Tabanan tersebut telah meninggal dunia, sedangkan sepeda motor Yamaha Nmax yang kendarai korban tergeletak di sebelah barat.

 

Informasi di lapangan menyebutkan, diduga kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax bernomor polisi DK 6586 GAA datang dari arah selatan jurusan Yeh Gangga menuju arah utara jurusan Tabanan. Setibanya di TKP, saat akan memasuki tikungan ke kanan diduga korban tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga sepeda motor berjalan lurus masuk ke halaman deretan warung dan menabrak bataran Pelinggih hingga sepeda motor terpental ke arah barat. Dan korban pun ditemukan dalam keadaan telungkup di sebelah bataran Pelinggih dalam keadaan meninggal dunia.

 

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi petugas langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban ke BRSU Tabanan. "Pada korban ditemukan luka pada kepala bagian samping kiri, dan diduga mengalami cedera cukup parah sehingga yang membuat korban meninggal dunia di TKP," ungkapnya

 

Disamping itu tidak ada yang mengetahui peristiwa tersebut sehingga diduga korban juga terlambat mendapatkan pertolongan. Dimana kecelakaan diduga terjadi pada dini hari.

Dan berdasarkan hasil olah TKP korban diduga kurang hati - hati dalam mengemudi dan kurang berkonsentrasi sehingga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya saat akan memasuki jalan tikungan hingga sepeda motor masuk ke halaman deretam warung dan menyebabkan terjadinya kecelakaan.ayu/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER