Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wanita Asal Subang Ditemukan Tewas Dibunuh dalam Kondisi Bugil

  • 16 Januari 2021
  • 15:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1875 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Denpasar. Setelah kasus pembunuhan di Ubung Kaje dengan korban seorang karyawati Teller sebuah bank. Kini giliran warga di Tukad Batanghari, Panjer heboh dengan adanya kasus serupa.

Kehebohan ini terjadi saat waktu dini hari, Sabtu (16/1). Dimana seorang wanita berumur 24 tahun yang diketahui berasal Subang, Jawa Barat ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi bugil di dalam kamar yang ditempatinya.

"Anggota masih melakukan olah TKP. Kasusnya masih sedang diselidiki," Sumber anggota Polsek Denpasar Selatan usai melakukan olah TKP di lokasi Thailia Homestay lantai 2 Kamar No 1 Jln. Tukad Batanghari Gg X No 12 Panjer, Denpasar Selatan.

Data awal yang diterima wartawan ini, identitas korban bernama Dwi Farica Lestari. Sebelum diketahui peristiwa ini, saksi Dianty (22) yang merupakan teman sejawat korban (beda kamar) menerangkan jika korban sempat makan di dalam kamar saksi.

"Hanya makan tidak cerita apa-apa. Setelah itu dia (korban) balik lagi ke kamarnya tanpa memberitau kalau akan ada orang yang datang," terang saksi Dianty kepada petugas.

Sekitar pukul 01.40 wanita asal Indramayu ini terjaga dari tidur karena ada suara teriakan dan berisik. "Saya tidak tau itu di kamar siapa. Pokoknya ramai, bunyi suara kaki-kaki gedebuk gedebuk. Saya menduga itu di kamar dia (temannya/korban)," sebut saksi.

Karena perasaanny tidak enak, Saksi menghubungi korban dengan chet. Namun tidak ada jawaban, selanjutnya menelpon berulang kali juga tidam diangkat. Karena ketakutan, saksi menelpon penjaga Kos Apris Misak.

Saksi Dianty bersama penjaga kos, mencoba mengetuk pintu kamar korban. Namun tidak ada jawaban. Oleh penjaga kos mencoba mengintip dari atap belakang, karena pintu kamar korban terkunci. "Saat itu saksi melihat banyak darah di lantai," terangnya.

Bersama tetangga kos lainnya akhirnya mencoba untuk masuk kamar korban. Saat itu korban ditemukan dalam kondisi telanjang  dalam posisi jongkok dilantai dan  kepala ada menempel di dinding tempat tidur.

Atas kejadian ini, pihak penjaga kos menghubungi pemilik Homestay yang dilanjutkan dengan menghubungi pihak Polsek Densel. Dari olah TKP petugas ditemukan  korban sudah tak bernyawa dengan luka sabanyak tiga titik di tengorokan/leher.

Dalam kamar korban ditemukan jaket warna merah serta sebuah Helm Gojek yang dipastika  bukan milik dari korban. Ditemukan juga sebuah Pisau Lipat yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER