Bertambah 6 Orang Positif Covid di Kejari Denpasar

  • 15 Januari 2021
  • 12:30 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1699 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Setelah dinyatakan tiga jaksa Positif Covid dan telah menjalani karantina mandiri. Kini dikabarkan ada enam lagi tambahan yang terpapar virus corona. 

 

Enam orang dinyatakan positif setelah pihak Kejari Denpasar melakukan tes swab secara keseluruhan terhadap pegawai dan honorer. 

 

Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar Luhur Istigfhar, membenarkan soal hasill tes swab yang dilakukan beberapa hari lalu ada yang positif Covid. Tes swab ini melibatkan pegawai honorer, cleaning service dan ASN kejaksaan alias para jaksa, serta tenaga trening.

 

Dari enam orang yang dinyatakan positif, demikian Luhur menyebut empat orang berstatus pegawai yang sudah mengantongi NIP atau jaksa, dan dua orang pegawai honorer. 

 

"Hasil yang positif, dua orang honorer, dan empat pegawai kejaksaan," sambung, Kasiintel Kejari Denpasar, Kadek Hari Supriyadi,SH, Jumat (15/1).

 

Dipastikannya bahwa mereka yang dinyatakan positif Covid-19, langsung melakukan isolasi secara mandiri. Dengan adanya hal ini, dipastikan proses kegiatan kantor tetap berjalan seperti biasa dengan kembali melakukan prokes secara ketat. Pihaknya meminta semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

 

Selain itu, kata Hari Supriyadi, sejak 11 Januari lalu sudah melaksanakan work from home (WFH). Dimana sebagian pegawainya bekerja dari rumah, guna memutus penyebaran Covid-19. 

 

"Ya, pegawai kita sudah sebagian yang WFH. Walau bekerja dari rumah, staff kejaksaan harus melaporkan kinerjanya dari rumah pada atasannya masing-masing," tandas Hari Supriyadi.mot/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER