Mayat Mr. X Tanpa Busana Ditemukan di Pantai Desa Les

  • 13 Januari 2021
  • 20:35 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1689 Pengunjung
suaradewata

Buleleng,suaradewata.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di pantai Palisan di Desa Les, Kecamatan Tejakula, Buleleng, pada Rabu (13/1/2020) sekitar pukul 10.00 wita. Saat ditemukan, mayat sudah dalam memutih dan sulit dikenali.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat bernama Gede Nantayasa (48) dan Gede Surasta (53). Penemuan mayat ini langsung membuat heboh warga sekitar yang ramai mendatangi lokasi penemuan.

Dari informasi penemuan mayat ini bermula dari, saksi Nantayasa sedang memperbaiki perahu dan saksi Surasta memungut kayu bakar. Keduanya mencium bau yang cukup menyengat.

Keduanya langsung mencari sumber bau itu. Betapa terkejutnya, mereka mengetahui bahwa sumber bau itu berasal dari mayat manusia yang sudah membusuk. Mayat itu ditemukan ditumpukan sampah laut dengan kondisi mengambang.

Kedua saksi lantas melaporkan penemuan mayat ini ke perangkat desa Les dan dilaporkan ke Polsek Tejakula. Polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari tim medis melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mayat.

Perbekel Desa Les, Gede Adi Wistara membenarkan penemuan mayat di pantai wilayah desanya. Mayat itu ditemukan mengambang di pantai dengan jarak 1 meter dari bibir pantai. Mayat itu sudah dalam kondisi memutih, membusuk serta wajahnya sulit dikenali.

Menurut Adi Wistara, sebelum sampai ditemukan mayat ini belum ada laporan kehilangan warga di Desa Les. "Wilayah di Kecamatan Tejakula termasuk di Desa Les, belum ada laporan kehilangan warga. Sekarang masih ditangani polisi," kata Adi Wistara.

Kapolsek Tejakula, AKP Nyoman Adika menegaskan, anggota sudah mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP. Saat ditemukan, mayat tersebut tanpa memakai pakaian. Diduga mayat sudah lama berada di laut.

"Saat ini kami masih melakukan identifikasi terhadap mayat itu. Sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan dan mayat itu sudah berada di rumah sakit" tandas AKP Adika. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER