Sekelompok Remaja Jadi Buronan Setelah Rusak Tulisan 'Wifi Corner' Milik Diskominfo Tabanan

  • 19 Desember 2020
  • 15:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1781 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com  - Aksi sekelompok remaja laki-laki yang satu ini tidak patut ditiru. Pasalnya mereka dengan sengaja merusak tulisan 'Wifi Corner' di area Wifi Corner pojok barat Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan.

 

Dikonfirmasi terpisah Kepala Dinas Kominfo Tabanan, I Putu Dian Setiawan mengatakan jika tulisan 'Wifi Corner' yang terbuat dari neon box di Lapangan Alit Saputra diketahui rusak pada hari Kamis (17/12/2020). Dan setelah dilakukan pengecekan CCTV oleh tim infrastruktur TiK diketahui jika tulisan tersebut sengaja dirusak oleh oknum tidak bertanggungjawab yang wajahnya terekam jelas pada video. "Wajah pelaku sudah terekam jelas melalui camera CCTV yang terpasang di area wifi corner tersebut," ujarnya.

 

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat waktu pengerusakan adalah tanggal 12 Desember 2020 pukul 00.43 Wita. Dimana terlihat sekelompok remaja yang terdiri dari 6 orang laki-laki merusak tulisan Wifi Corner dengan mendorongnya. Mereka bahkan sempat selfie di TKP.

 

Atas kejadian tersebut pihaknya berharap para pelaku pengerusakan agar menyelesaikan kasus ini dengan datang ke Kantor Diskominfo di Jalan Diponegoro Nomor 5 Tabanan atau di barat BRSU Tabanan dalam kurun waktu secepatnya. "Sebelum kami melaporkan tindakan ini kepada pihak berwajib," imbaunya.

 

Disamping itu pihaknya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Tabanan didalam menggunakan fasilitas umum agar turut menjaga keamanan dan kebersihannya. Sehingga fasilitas tersebut dapat berfungsi dengan baik.ayu/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER