Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jaya-Wira Menang Telak di TPS 006 Tempat Sanjaya Memilih

  • 10 Desember 2020
  • 08:35 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1509 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Cabup Nomor Urut 1 I Komang Gede Sanjaya menang telak di tempatnya memberikan hak suara yakni di TPS 006 di Balai Banjar Dauh Pala Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Tabanan, Rabu (9/12). 

Sanjaya yang diusung PDIP mendapatkan suara 430, sedangkan A A Ngurah Panji Astika tidak memperoleh suara satu pun di TPS tersebut. Sebelumnya Sanjaya melakukan pencoblosan pukul 10.00 Wita di TPS 006 didampingi istri dan kedua putrinya, Rabu (9/12/2020). 

 

Sanjaya mengatakan jika tidak memiliki persiapan khusus sebelum memberikan hak suaranya. Sebelum berangkat ke TPS yang jaraknya tidak jauh dari kediamannya. "Tidak ada persiapan khusus, paginya sembahyang lalu sarapan, ya biasa lah, dan santai saja," tegasnya.

 

Menurutnya, ia datang ke TPS pukul 10.00 Wita karena saat itu lah detik-detik Proklamasi atau saat-saat Bung Karno memerdekakan Indonesia. Sanjaya pun berharap Pilkada Tabanan 2020 yang berlangsung ditengah pandemi bisa berjalan dengan lancar. Sehingga ia mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

 

"Dan apapun hasil Pilkada nanti, Sanjaya ingin agar masyarakat Tabanan tetap kondusif. Sebab soal kalah dan menang merupakan suatu hal yang biasa sehingha tidak perlu dirisaukan. Kalau memang rakyat sudah mempercayakan pada siapapun itu ayo kita songsong bersama," tandasnya.ayu/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER