Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Penghitungan Suara Sementara Giri Asa Tembus 94,69 Persen, Parwata:Diatas Target dan ini Luar Biasa

  • 09 Desember 2020
  • 20:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2344 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Penghitungan suara sementara pasangan Giri-Asa di Pilkada Kabupaten Badung tahun 2020 capai diatas target. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Putu Parwata mengungkapkan bahwa penghitungan perolehan suara sementara pasangan Giri-Asa capai 94,69 persen dari target awal 90 persen untuk kemenangan di Kabupaten Badung. 

Berdasarkan penghitungan perolehan suara sementara 94,69 persen tersebut, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung memberikan apresiasi kepada seluruh kader partai, fraksi-fraksi serta partai pengusung dan pengusul di 6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Badung. Yang sudah bersama-sama bergerak dengan solid sehingga target kita yang sebetulnya 90 persen menjadi 95 persen realitasnya.

"Ini adalah karya kerja bareng kita bersama sama, kerja bareng antara partai politik yang sudah bersatu, kerja bareng seluruh masyarakat, seluruh komponen alat fraksi kemudian seluruh sayap sayap partai ini semua bergerak, hasilnya diatas target dan ini luar biasa," ungkap Parwata di Gedung DPC PDI Perjuangan Jalan Kwanji Sempidi Banjar/Lingkungan Uma Gunung Nomer 54, Sempidi Kecamatan Mengwi, Rabu, (09/12/2020), pukul 18.50 wita.

Dari pantauan dirinya, semua di 6 Kecamatan dinilai sangat luar biasa dan tidak ada yang sedikit mengecewakan. Hal ini betul-betul kerja gotong royong partai, sehingga inilah kekuatan PDI Perjuangan membangun sesuatu yang namanya oleh Ibu Megawati partai pelopor, partai solid dan partai bergotong royong, dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.

"Ini adalah hasil kerja bareng Giri Asa 2 periode, kerja bareng dari pada masyarakat, seluruh komponen masyarakat bersatu seluruh partai bersatu, sehingga bisa mewujudkan hasil yang 95 persen dan sekali lagi hasilnya diatas target dan ini luar biasa," ujarnya. 

Untuk diketahui, suara perolehan sementara pasangan Giri-Asa di Kecamatan Petang mencapai 21.630 suara, di Kecamatan Abiansemal mencapai 54.484 suara, di Kecamatan Mengwi mencapai 85.570 suara, di Kecamatan Kuta Utara mencapai 43.277 suara, di Kecamatan Kuta mencapai 11.371 suara dan di Kecamatan Kuta Selatan mencapai 44.019 suara. Sehingga total suara pasangan Giri-Asa di Kabupaten Badung mencapai 260.351 suara.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER