Polres Badung Gelar Doa Bersama, Doakan Pilkada yang Aman dan Sehat

  • 06 Desember 2020
  • 08:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1554 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Kepolisian Resor Badung menggelar Doa bersama untuk Keamanan dan Kelancaran Pemilu 2020 dan bebas dari Covid -19. Doa bersama yang digelar di Pura Taman Ayun Mengwi, Badung, Sabtu,(05/12/2020), ini bertujuan memohon Karunia Tuhan, agar Pemilukada di tengan wabah Covid -19 berjalan aman, damai, sejuk dan sehat. 

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan, semua pihak harus mendukung Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat. "Saya yakin kegiatan semacam ini sudah dilakukan oleh penyelenggara Pemilu (KPU), namun dalam konsep yang berbeda dengan tujuan sama," ungkap AKBP Roby, Sabtu, (05/12/2020).

Kegiatan yang bertujuan memberikan jaminan rasa aman kepada mesyarakat saat pemungutan suara nanti pada hari Rabu, (09/12/2020) dikuti oleh Sekda Kabupaten Badung diwakili Sekretaris Badan Kesbang Pol  Made Widiada, Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf I Made Alit Yudana, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K, Kajari Badung, Ketua KPU Badung, Ketua Bawaslu Badung, PJU Polres Badung, Tim pemenangan pasangan calon GIRI-ASA,  Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Badung Diwakili oleh penyuluh Agama Hindu, Kasat Pol PP Kabupaten Badung, Ketua FKUB Kabupaten Badung, Ketua MUI Badung dan Ketua PHDI Kabupaten Badung.

Kapolres Badung mengharapkan, agar masyarakat tetap semangat dan pada hari H nanti masyarakat bisa hadir secara maksimal.

Demikian juga terhadap para tokoh agama bisa membantu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa Pilkada ini aman dengan tetap mentaati Prokes, sehingga menghasilkan Pilkada 2020 yang sehat berdaulat bebas dari penyebara virus corona COVID -19.

"Jangan sampai Pilkada ini di nodai oleh cluster baru penyebaran virus corona covid-19," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER