Hindari Adu Jangkrik, Truck Seruduk Warung

  • 30 November 2020
  • 19:30 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1624 Pengunjung
suaradewata

Gianyar,suaradewata.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Melinggih, Desa Melingih, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Senin (30/11). Yang terlibat kecelakaan merupakan kendaraan truck menghantam sebuah warung milik Anak Agung Istri Mirah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 12.30 terjadi laka lantas tunggal atau out of control mobil Mitsubhisi Truck dengan nomor polisi DK 8325 JA  di jalan Raya Melinggih, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan. Truck tersebut dikendarai oleh Petrus Pathi Pugha, 28,  yang  beralamat sementara di Jalan Pura Demak, Gg 1 No 9, Lingkungan Buagan, Kelurahan Pemecutan Kelod, Denpasar.

Pengendara Petrus Pathi Pugha menjelaskan bahwa dirinya yang datang dari arah selatan menuju arah utara atau Kintamani. Ia bermaksud untuk menjemput  pekerja, setibanya di TKP, dirinya hendak menyalip mobil yang berada di depannya.  Namun dari arah utara ada kendaraan yang melaju, untuk menghidari terjadinya tabrakan dirinya memilih membanting setir ke kiri dan mengakibatkan mobil keluar badan jalan dan menabrak toko Puri Taman Baby Shop Payangan. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Payangan AKP I Made Tama membenarkan kecelakaan tersebut.  Disebutkan menurut keterangan dari pegawai toko, Ni Wayan Sukari menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Dirinya cuma mendengar suara benturan dan dilihatnya  truck dalam keadaan menabrak kaca depan toko. "Tidak ada korban jiwa, cuma warung saja yang  ditabrak.  Namun akibat dari lakalantas ini hanya menyebabkan kerugian materiil sebesar Rp 30 juta," tandasnya.gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER