Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Naas! Mandi di Beji, Pelajar Tewas Tertimpa Cabang Pohon

  • 30 November 2020
  • 11:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1342 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Seorang pelajar asal Banjar Pacung, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Ni Kadek Putri Leoni, 16, menghembuskan nafas terakhir setelah tertimpa cabang pohon ketapang yang patah saat sedang asyik mandi di beji, Minggu (29/11/2020).

Peristiwa itu bermula ketika sekitar pukul 09.00 Wita, korban yang merupakan siswi kelas II SMK Gandi Usada Kediri itu bersama beberapa orang anak-anak dan orang dewasa mandi di Sumber Mata Air atau Beji Telabah Sipuh di Banjar Dinas Pacung, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Tabanan. 

Kemudian korban mandi sendiri di hulu mata air. Tetapi setelah beberapa saat mandi tiba-tiba tanpa disadari cabang pohon ketapang dengan panjang lebih kurang 15 meter dan diameter 20 cm patah kemudian jatuh menimpa korban yang sedang asyik mandi.  

Cabang kayu itu menimpa bagian tulang paha kanan, lengan kiri dan leher sehingga mengakibatkan korban mengalami patah tulang pada bagian tersebut dan tidak sadarkan diri. Korban pun dilarikan ke Puskesmas Penebel I. Dan saat tiba di Puskesmas Penebel I, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.

Kapolsek Penebel AKP I Made Subadi membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa cedera pada leher korban yang diduga mengakibatkan korban meninggal dunia. "Setelah dibawa ke Puskesmas Penebel I korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.ayu/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER