Sosialisasi Pemilu Aman, Polisi Pasang Baliho "Ayo Ke TPS Patuhi Prokes"

  • 27 November 2020
  • 15:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1684 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Dua anggota Humas Polres Badung pasang Baliho “Ayo...ke TPS, 9 Desember 2020, Pilihanmu menentukan Badung 5 Tahun ke depan, jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak" pada hari Kamis, (26/11/2020), pagi di sejumlah tempat strategis di Kabupaten Badung, Bali. 

“Tujuan dilakukannya pemasangan Baliho tersebut agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat Pilkada 2020 di TPS masing-masing," Kata Kasubbaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH. Jumat, (27/11/2020).

Selain itu, menurut Iptu Ketut Oka pemasangan Baliho merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan hidup sehat kepada masyarakat sesuai  anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Pemasangan Baliho ajakan 'Ayo ke TPS ini kita pasang di tempat yang strategis yang dapat di lihat, sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya Prokes,”ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di dimana saja dan kapan saja terlebih saat Pilkada Badung 9 Desember 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER