Jelang Natal, Ketua DPRD Badung Berikan Bantuan 10 Juta Kepada Pihak Gereja

  • 27 November 2020
  • 13:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1633 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata memberikan bantuan 10 juta kepada Pengurus Warga Senior Jemaat Betlehem Untal-Untal, Gereja Kristen Protestan Bali di Ruang Ketua DPRD Puspem Badung, Jumat, (27/11/2020). Bantuan tersebut untuk memberikan bantuan sembako kepada warga senior Jemaat Betlehem Untal-untal, Gereja Kristen Protestan Bali dalam rangka menyambut hari natal 2020 dan tahun baru 2021.

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengatakan dengan adanya permohonan masuk dari Lanjut Usia (Lansia) untuk kegiatannya, dimana lansia ini ingin berbagi kepada saudara-saudaranya sendiri. Oleh karena itu, surat masuk kepada kami satu Minggu yang lalu, dimana mereka meminta agar dibantu untuk membagikan sembako kepada warganya. 

"Jadi oleh karena itu karena ini adalah kegiatan sosial masyarakat maka kami memberikan disposisi membantu, jadi kami bantu 10 Juta," kata Putu Parwata didampingi Pengurus Warga Senior Jemaat Betlehem Untal-untal, Gereja Kristen Protestan Bali di ruang kerjanya, Jumat, (27/11/2020).

Dari 10 juta ini akan digunakan untuk pembelian beras pada lansia untuk mereka bisa bagikan secara sukarela pada warganya. Sehingga hal ini sedikit menolong dimasa Covid-19 ini juga menolong mereka. Sedangkan untuk sumber dana dari bantuan ini bersumber dari operasional pimpinan dewan.

"Jadi ketua DPRD punya dana operasional, itulah yang kami pakai, sebutuhnya dana operasional kami di ketua DPRD kami berikan masyarakat, tidak pernah kami menggunakan untuk yang lain, itu memang utuh untuk operasional Ketua saya berikan kepada masyarakat, semoga bermanfaat juga sedikit tapi semoga bermanfaat," terangnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER