Polres Badung Terus Galakkan Patroli Biru, Ini Alasannya !

  • 26 November 2020
  • 13:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1600 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Selain untuk memastikan bahwa situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya di tengah kondisi Covid -19, Sat Sabhara Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli biru melalui dialogis dan tatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan dan imbauan tentang upaya pemeliharaan Kamtibmas dan pencegahan penularan virus corona.

Hal itu tampak jelas terlihat setiap hari anggota baret coklat tersebut, melaksanakan kegiatan pemantauan situasi Kamtibmas di pasar -pasar, obyek wisata, pemukiman masyarakat, kerumunan saat ada upacara kegamaan maupun adat dalam memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Personel mengimbau untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), guna mengwujudkan situasi Kamtibmas yabg tetap kondusif.

"Jika mendapati hal yang tidak diinginkan segera hubungi pihak kepolisian," ucap KBO Sat Sabhara Polres Badung Ipda I Ketut Karyawan sembari memberikan nomor telpon.

"Mari kita jaga kesehatan, dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker serta jaga jarak  pada saat berkatifitas," imbuhnya.

Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH terus mengingatkan anggotanya untuk hati-hati dalam memberikan pesan-pesan Kamtibmas, guna menjaga kesehatan tetap sehat.

“Giat Patroli Biru secara rutin kami lakukan, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang lebih aman di tengah situasi Covid -19," pungkas Iptu Suandi.ang/utm

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER