Putri Koster Sosialisasikan Ingat Pesan Ibu 3M

  • 24 November 2020
  • 09:25 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1554 Pengunjung
istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Sosialisasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dan tanggap penularan Covid-19 terus digaungkan Tim Penggerak PKK Provinsi Bali yang diketuai oleh Ny Putri Suastini Koster. Sosialisasi pentingnya "Ingat Pesan Ibu 3M" dilakukan melalui media massa, baik elektronik maupun cetak, sehubungan terhalang oleh pandemi Covid-19 dan imbauan untuk tidak berkumpul di tengah keramaian.

Sosialisasi ini sangat penting mengingat sudah hampir sembilan bulan dunia, khususnya Bali menghadapi pandemi, di mana penyebaran Virus Corona di tengah masyarakat masih saja terjadi. Hal ini dilihat dari data kasus Covid-19 yang masuk setiap harinya.

Terakhir data per Minggu 22 November 2020, tercatat penambahan kasus terinfeksi Covid-19 sebanyak 103 orang sehingga total terkonfirmasi positif sebanyak 13.263 orang dengan jumlah pasien meninggal dunia sebanyak 411 di Bali.

Kondisi ini menunjukkan bahwa masih ada yang kurang tanggap terhadap penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar. Hal ini disampaikan Ny Putri Suastini Koster saat diundang sebagai narasumber dalam dialog Perempuan Bali Bicara, di salah satu media televisi (BaliTV) yang mengangkat tema "Tanggap Covid-19, Ingat Pesan Ibu 3M", Senin (23/11).awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER