Demi Kemanusiaan, Kapolres Badung Kunjungi Warga Petang

  • 21 November 2020
  • 15:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1653 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bersama jajaran melaksanakan penyerahan bantuan sembako dan tali asih kepada kakek I Wayan Sudiarta (67) dirumahnya di Banjar Kerta dan seorang putri, Ayuk Muliani (21) di Banjar Angantiga, Desa Petang, Kecamatan Petang, Badung, Bali, Sabtu, (21/11/2020), pagi.

Kakek Sudiarta (67) tahun tersebut mengalami distable strok dan kebutaan sejak 8 tahun yang lalu sedangkan dan Ayuk Muliani cacat mental sejak dilahirkan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Badung, Kapolsek petang I Dewa Made Suryatmaja, SH, Kasat Intelkam AKP I Made Suarmawa, SH, Kasat Sabara Iptu I Ketut Suandi, SH, Kasi Propam Ipda I Ketut Guna Weda, SH, serta para pejabat Polsek Petang.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama," kata AKBP disela-sela Dirinya memberikan pesan-pesan kesehatan di tengah pandemi, Covid-19.

Ia merasa terharu dengan kondisi kedua warga Petang yang di kunjungi. "semoga keluarganya tetap diberikan kekuatan dan sabar untuk merawat serta yang sakit cepat diberikan kesembuhan," ucapnya.

Hasil pantauan awak media kedatangan kapolres Badung Bersama rombongannya ke warga Petang yang memerlukan ukuran tangan kasih tersebut, merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian bapak Kapolres dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Badung.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER