Identitas Pembuang Bayi Terungkap, Pelaku Berstatus Pelajar

  • 29 Oktober 2020
  • 23:25 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2081 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Adanya penemuan bayi di sebuah panti asuhan yang membuat geger warga desa Melaya, Jembrana, membuat jajaran Satreskrim Polres Jembrana bekerja ekstra. Alhasil, petugas mengamankan pelaku yang diduga pembuang bayi tersebut dan ayahnya yang ternyata masih pelajar.

Dari informasi yang dihimpun Kamis (29/10) sore, pembuang bayi di panti asuhan tersebut merupakan merupakan hasil dari hubungan di luar nikah. Ibu bayi dan pacarnya yang masih mengenyam pendidikan di salah satu SMA di Kecamatan Melaya. Bayi di luar nikah tersebut dilahirkan sekitar pukul 02.00 wita, tanpa bantuan siapapun. Mirisnya lagi, saat melahirkan bayi itu di toilet rumahnya.

Setelah bayi tersebut lahir dengan selamat, ibu dari bayi itu langsung menghubungi pacarnya yang juga masih berstatus pelajar Saat pacarnya tiba atau ayah dari bayi malang itu datang ke rumah bayi yang baru dilahirkan ternyata sudah terbungkus kain kemudian dimasukan dalam tas. Keduanya kemudian membuang bayinya di depan panti asuhan.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mengamankan wanita yang diduga ibu kandung bayi tersebut. “Ya kita amankan seorang wanita yang diduga ibu kandung bayi itu. Itu warga Kelurahan Gilimanuk dan masih dibawah umur. Untuk perkembangannya nanti kita sampaikan. Sekarang masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER