Walau Pandemi, KNPI Klungkung Sukses Gelar Lomba Virtual Fun Walk

  • 28 Oktober 2020
  • 10:50 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1743 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, KNPI Kabupaten Klungkung tak surut untuk melakukan kegiatan, walau disaat New Normal efek pandemi Covid-19 masih melanda.

Setelah awal bulan Oktober melakukan kegiatan Berbagi Nasi Bungkus, kali ini mereka hadir dengan kegiatan KNPI 'VIRTUAL FUN WALK' yang memperebutkan hadiah undian utama berupa Emas.

Ketua Panitia KNPI Virtual Fun Walk, Ni Putu Mega Pramiati saat ditemui disela-sela penilaian di Gedung KNPI Klungkung, Minggu( 25/10) menyatakan kegiatan ini gratis dan bertujuan untuk meningkatkan imun masyarakat agar tetap terjaga diwaktu new normal dari efek pandemi Covid-19. Peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa menyelesaikan jarak tempuh di lokasi atau wilayah masing-masing, dengan menyetorkan bukti foto jarak tempuh yang terekam pada aplikasi yang dipakai oleh masing-masing peserta. 

"Dalam lomba ini ada ketentuan peserta wajib menempuh jarak minimal 7 KM serta dalam postingan sosial media peserta wajib mencantumkan tagar #virtualfunwalkbersamaknpiklungkung dan tag Instagram @knpi.klungkung," ujar Ni Putu Mega Pramiati tegas.

Periode penyelesaian kegiatan ini yakni dari tanggal 22 sampai 24 Oktober 2020 dan pengundian hadiahnya pada 25 Oktober 2020 di Gedung KNPI Klungkung serta bisa Live on Instagram @knpi.klungkung.

Sementara itu Ketua Umum KNPI Klungkung, Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga, SH menyatakan sebagai generasi muda, melakukan suatu kegiatan tidak mesti selalu mewah, terkadang walau kelihatannya kegiatan itu kecil tapi buat kegiatan yang sarat makna dan berdampak besar, seperti kegiatan saat ini yang bisa menjaga imun tubuh dan membugarkan peserta yang mengikutinya.

"Kegiatan KNPI Virtual Fun Walk ni pun bisa menjadi solusi, disaat susah membuat kegiatan yang langsung melibatkan orang banyak, sehingga kita buatkan fun walk berbasis virtual tanpa mengabaikan protokol kesehatan," ujar Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga, SH.

Dengan kegiatan lomba virtual ini tetap bisa banyak yang ikut, tapi tidak berkrumun dalam satu lokasi serta waktu yang bersamaan, sehingga kegiatan ini tidak akan sampai menimbulkan klaster-klaster baru.awp/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER