Wagub Cok Ace Dukung Wakil Bali di Ajang Putri Remaja Indonesia

  • 27 Oktober 2020
  • 11:20 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1618 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyatakan dukungannya dan mengapresiasi langkah tiga wakil dari Bali sebagai perwakilan Bali di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020 yang malam grand finalnya akan berlangsung di Jakarta, 31 Oktober mendatang.

Hal itu ia sampaikan saat menerima audiensi dari Putri Remaja Bali bertempat di Kantor Wagub Bali, Denpasar, Selasa (20/10). Ketiga perwakilan Bali tersebut adalah  Dewa Ayu Agung Istri Mas Widia Pradnyasuari Pemayun yang masih bersekolah di SMP N 1 Gianyar, asal dari Batubulan, Pande Putu Dara Virgiya Arya Dewi asal Singaraja dan masih bersekolah di SMK 5 Denpasar, serta Shabrina Maharani Paramitha dari Denpasar bersekolah di SMA Muhamadiyah Denpasar.

Ketiga wakil dari Bali itu akan mewakili Bali di ajang Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020. Mereka akan berkompetisi dengan puluhan kandidat lainnya se-Indonesia dari masing-masing provinsi. Kontes yang akan digelar pada 27 hingga 31 Oktober 2020 itu, sempat tertunda beberapa bulan karena pandemi Covid-19.

Saat menerima kunjungan ketiga Putri Remaja bersama pendampingnya Wagub Cok Ace meminta agar mereka dapat mengharumkan nama Bali di ajang tersebut.
“Harus percaya diri, dan siapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk agar bisa mengikuti ajang tersebut dengan baik. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Bali mengapresiasi, dan berharap agar dapat berhasil,” pintanya.

Ia juga memberikan nasehat agar para wakil Bali selalu rendah hati, dan menjadi pribadi yang menyenangkan. “Jangan lupa berdoa, dan meminta kepada ida Sang Hyang Widhi Wasa. Semoga apa yang dicita-citakan bisa berhasil. Saya akan support,” sebutnya.

Selain itu, Wagub Cok Ace juga minta agar para wakil Bali bisa menjaga nama baik Bali di ajang tersebut yang akan diselenggarakan dari tanggal 27 Oktober. “Sebagai representasi Bali, tolong jaga image masyarakat Bali yang ramah, rendah hati serta suka menolong,” pintanya. Tak lupa dalam kesempatan tersebut Guru beras ISI Denpasar tersebut juga minta dukungan masyarakat Bali agar memvoting wakil Bali dalam ajang tersebut melalui akun instagram @officialputeriremajaindonesia atau melalu kanal youtube di DD organization. “Ayo dukung putri-putri terbaik kita dalam ajang ini melalui voting  di sana, sehingga nama Bali bisa semakin harum di kancah nasional,” tandasnya.awp/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER