Tim Gabungan Yustisi Agung Covid-19, Sidak Masker di Pantai Batubolong

  • 24 Oktober 2020
  • 20:20 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1526 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH pimpin langsung Ops pendisiplinan penggunaan masker di Pantai Batubolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali,  Sabtu, (24/10/2020), 18.00 wita.

Kompol Wayan Suana mengatakan pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) terus gencar dilaksanakan, guna mencegah penyebaran virus covid -19 di kabupaten Badung.

"Kita akan terus melakukan Sidak di tempat tempat rawan penyebaran covid -19, seperti saat ini ditempat wisata Pantai Batubolong, agar tempat wisata yang ada di kabupaten Badung tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid -19," beber Kompol Suana. 

"Ini adalah usaha pemerintah dan kebijakannya untuk bisa keluar dari wabah virus corona covid -19," tegasnya didampingi Kanit Binmas Polsek Kuta Utara Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH.

Jika dilihat perkembangan pendisiplinan masyarakat terhadap penggunaan masker cukup bagus, terbukti, saat melakukan Sidak di sejumlah tempat sangat sulit menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan yang digelar dengan gabungan petugas dari TNI - Polri, Satpol PP, Dishub Badung dan Pecalang setempat berjalan dengan humanis dan simpatik.

"Kita tidak hanya menegur atau memberikan sanksi kepada pelanggar, namun juga membagikan masker bagi mereka yang kedapatan menggunakan masker yang tidak layak pakai," pungkasnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER