Muatan Berat, Sebuah Kendaraan Truk Tumpahkan Teh Botol Sosro di Jalan 

  • 23 Oktober 2020
  • 15:15 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2009 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Kendaraan Truk yang menggangkut Teh Botol Sosro mengalami kecelakaan Tunggal Out Control (OC) di jalan Raya Kapal tepatnya di simpang Muncan, Mengwi, Kabupaten, Badung, Bali, Jumat, (23/10/2020), pagi.

Puluhan krat teh Botol tumpah ke jalan dan banyak menyisakan pecahan kaca dari Botol, membuat Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK menyapu di jalan, guna membuat pengendara lain merasa  nyaman melintas di lokasi.

Iptu Fahmi mengatakan kecelakaan menimpa Truk pengangkut Teh Botol Sosro DK 8518 SA ini diketaui dikemudikan oleh Erwin Hidayatullah (23) asal Tandek RT 008/000 Labulia. Junggat NTB.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, truk bermuatan yang sangat berat tersebut melaju dari arah Denpasar dengan tujuan Tabanan tidak bisa mengendalikan kemudinya, sehingga tiba di TKP bak sebelah kiri pecah dan menumpahkan muatannya.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudinya selamat. Namun muatan berupa Teh Botol Sosro  tumpah dan menutup bahu jalan,” jelas Iptu Fahmi.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH yang juga ikut hadir dilokasi dan mengatur lalu lintas membenarkan kejadian tersebut hingga kini masih dilakukan upaya pengganti mobil truk pengangkut muatan yang tumpah.

"Kita sudah hubungi pihak perusahaan agar segera menggangkut muatannya yang tumpah yang dapat mengganggu arus lalu lintas," terang Kompol Utariani.

Sambil menunggu proses evakuasi, pihaknya tetap menjaga dan mengatur arus lalu lintas agar tetap aman dan lancar.

"Truk sudah dipinggirkan, sudah tidak menganggu arus lalu lintas, semoga muatannya segera bisa diangkut serta pecahan kaca segera dibersihkan," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER