Masih Trauma, Korban Pencabulan di Buleleng Kini Didampingi Psikiater

  • 19 Oktober 2020
  • 18:50 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1823 Pengunjung
google

Buleleng, suaradewata.com - KMW (14) yang menjadi korban aksi bejat sejumlah pria saat ini dikabarkan masih mengalami trauma. Bahkan penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng masih kesulitan untuk menggali keterangan korban, karena keterangan yang diberikan korban tidak begitu jelas akibat trauma.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, saat ini kasus dugaan perbuatan cabul yang menimpa seorang KMW yang masih duduk di bangku SMP berinisial KMW yang tinggal di salah satu wilayah di Kecamatan Buleleng, masih ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng.

Dijelaskan Sumarjaya, polisi masih belum menerima hasil visum dari korban. "Hasil visum belum kami terima. Sekarang korban masih belum bisa memberikan keterangan dengan gamblang dan sedang dilakukan pemeriksaan psikiater," ujar Sumarjaya, Senin (19/10/2020) siang.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diketahui bahwa korban menjadi aksi bejat sejumlah pria hampir sebanyak 5 kali di tempat dan waktu yang berbeda. Dan itu terjadi sekitar 11 Oktober 2020 lalu saat korban KMW dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Kejadian pertama, diduga dilakukan 6 orang dengan TKP di wilayah Penarungan. Kejadian kedua hingga kelima terjadi di wilayah desa Alasangker dengan waktu dan tempat yang berbeda termasuk orang yang berbeda-beda.

Informasi diterima sebelumnya, jika gadis belia itu digarap oleh 11 pria dengan waktu dan tempat yang berbeda. "Nama-nama tersangka masih dalam penyelidikan. Jadi, perbuatan cabul itu dialami korban hampir 5 kali di tempat dan waktu termasuk orang yang berbeda," kata Sumarjaya.

Kasus tersebut masih penyelidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, pasca Komang S selaku orangtua korban KMW melaporkan kasus ini ke Polres Buleleng. "Ada 5 laporan yang disampaikan orangtua korban kepada Unit PPA Polres Buleleng," tandas Sumarjaya.

Untuk sekedar diketahui, KMW diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan sejumlah pria yang notabene masih remaja secara giliran di beberapa tempat berbeda ketika dikabarkan hilang beberapa hari oleh pihak keluarganya. Dari informasi, terungkap jika KMW dicabuli oleh 11 pria secara bergiliran di beberapa lokasi berbeda-beda. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER