Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Grand Inna Bali Beach Raih Sertifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru

  • 17 Oktober 2020
  • 11:55 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1482 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Erupsi Gunung Agung, kebakaran yang sempat terjadi, hingga kondisi pandemi saat ini. Tidak menyurutkan Grand Inna Bali Beach dalam meningkatkan pelayanan terhadap tamu yang menginap.

Hal ini dibuktikan Hotel tertinggi di Bali ini dengan meraih sertifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru Bidang Pariwisata oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Artinya hotel yang menjadi langganan acara jamuan dan kongres partai politik ini dinyatakan siap menyambut tamu dengan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Grand Inna Bali Beach merupakan hotel BUMN yang menjadi bagian dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) berkomitmen menyediakan pengalaman perjalanan yang aman dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamaan bagi para tamu serta seluruh karyawan/wati hotel.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu, oleh karena itu kami siap menyambut para tamu yang ingin menginap dan mengadakan pertemuan (meeting) dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dalam situasi pandemi saat ini" ujar General Manager Grand Inna Bali Beach Ibu IGK. Ayu Ariani.

Beberapa acara yang telah terselenggara di situasi saat ini telah menerapkan protokol kesehatan dan pihak hotel senantiasa selalu menghimbau kepada para tamu dan staff baik himbauan yang disampaikan secara langsung maupun himbauan dalam bentuk visual berupa tayangan dan poster.

"Serta didukung dengan peralatan seperti cek suhu tubuh, tempat cuci tangan dan hand sanitizer di lokasi yang strategis," imbuhnya, menyudahi.mot/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER