Masyarakat Kaget, Polres Badung Gelar Operasi Perut Lapar

  • 15 Oktober 2020
  • 16:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1855 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisan Resor Badung bekerjasama dengan TNI dan PT. Anugrah Agung Alami (AAA) Mengwi, Badung gelar Operasi Perut Lapar.

Aksi sosial berupa Razia Perut Lapar tersebut di gelar di Pasar Beringkit, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Kamis, (15/10/2020), mulai pagi pukul 07.00 wita.

Tampak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, Danramil Mengwi Mayor Ni Wayan Suhartini, PJU Polres Badung dan Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, SH. SIK serta seluruh perwira dan bintara memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ketat mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Badung menyebutkan aksi yang dilakukan bersama TNI berkolaborasi dengan Pengusaha ( PT. AAA)  untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi, selain untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara menghindari diri dari penyebaran Covid-19.

"Kita begikan makanan berupa Mie sedap goreng dan makanan siap saji lainnya kepada kemasyarakat, agar mudah dan praktis, selain itu para pedagang yang ada di sekitar pasar beringkit dapat merasakan dampak dari razia ini," ungkap Kapolres sambil membagikan masker kepada masyarakat.

Berdasarkan hasil Anev dari Ops Aman Nusa II tahun 2020, penurunan terhadap pelanggar tanpa masker sangat tajam dari Lima ratusan pelanggar tanpa masker menjadi dua ratusan pelanggar.

Salah satu tokoh masyarakat IB Anom mengucapkan terima kasih kepada para petugas, karena telah membuat masyarakat mengerti akan pencegahan Covid-19, serta merasakan langsung kepedulian para petugas terhadap kesehatan khususnya perut lapar meskipun sedikit.

"Operasi Perut Lapar ini akan terus kita lakukan di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Badung," tutup Pria Asal Sunda Jawa Barat ini didampingi Manager PT. Anugrah Agung Alami Andry Ardiono.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER