AKBP Roby Bahagia Saksikan Kenaikan Pangkat Pengabdian 

  • 30 September 2020
  • 14:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1608 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepolisian Resor Badung gelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap AKP I Made Sucipta, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, Rabu, (30/09/2020), pagi.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dirangkai dengan kegiatan Apel pagi pada jam pimpinan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. selaku Inspektur Upacara mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan sehat merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga keluarga dan organisasi. Menurutnya ini tidaklah mudah dibutuhkan prestasi kerja yang baik sesuai penilaian pimpinan atas dedikasi tugas / kerja personil.

"Saya merasa bahagia menyaksikan Kenaikan Pangkat pengabdian Perwira kali ini, menjelang memasuki masa purna bakti lagi 3 bulan masih tetap sehat dan masih bisa menghapal," ungkap AKBP Roby, Rabu, (30/09/2020).

Upacara Korp Raport Pangkat Pengabdian dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Badung Iptu I Made Sumendra dan Komandan Upacara Ipda I Gusti Agung Artana juga disaksikan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Badung,  Perwira dan puluhan personel Polres Badung. Adapun personil yang naik pangkat yakni  AKP I Made Sucipta, Berdasarkan Kep Kapolri Nomor: Kep/1243/VI/2020, Tanggal 16Juni 2020.

Selanjutnya kata Mantan Kasubbdit Gakkum Lantas Polda Bali, bahwa besok ada Vicon dari Menkopolhutkam tentang pemberian vaksin antibody virus Covid-19 kepada TNI dan Polri serta  dari virus Corona. 

"kita patut bersyukur hingga vaksi yang akan diberikan masih tetap sehat, semoga dengan peristiwa ini, kita bisa belajar untuk menjaga kesehatan," tuturnya.

Terkait Pemilukada kebijakan Kapolda Bali, belum berubah beliau menegaskan jangan main api kalau tidak ingin kena panas, tetap jaga netralitas dan profesional kerja.

"Jangan coba coba main api, seperti mengkonsumsi barang haram (pisikotrofika jenis Narkotika) kalau kalian ingin hidup senang dan bahagia," tegasnya.ang/utm

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER